Chansung 2PM dan Han Ji An Resmi Main Drama So I Married An Anti-Fan

Jum'at, 17 Agustus 2018 - 16:14 WIB
Chansung 2PM dan Han Ji An Resmi Main Drama So I Married An Anti-Fan
Chansung 2PM dan Han Ji An Resmi Main Drama So I Married An Anti-Fan
A A A
SEOUL - Chansung 2PM dan Han Ji An telah dikonfirmasi untuk berperan dalam adaptasi drama yang akan datang dari novel populer So I Married An Anti-Fan. Mereka akan bergabung dengan Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon sebagai bintang utamanya.

Sebelumnya, So I Married An Anti-Fan diadaptasi dari komik dan film China yang dibintangi EXO Chanyeol, Mabel Yuan, dan Seohyun dari Girls 'Generation.

So I Married An Anti-Fan merupakan komedi romantis yang menceritakan kisah cinta tak terduga dari Ho Joon, bintang K-pop daftar (diperankan oleh Choi Tae Joon) dan Lee Geun Young, reporter yang akhirnya menjadi kekasihnya.

Chansung akan memainkan peran JJ, pewaris kaya untuk konglomerat dan kepala agensi hiburan yang dulunya berteman dekat dengan Ho Joon dan Oh In Hyung (diperankan Han Ji An).

Oh In Hyung adalah selebritis yang berjuang keras yang terpecah antara Ho Joon, yang dulu memiliki perasaan romantis dan JJ yang dia lihat sebagai garis hidup.

Meskipun tidak terpisahkan dengan Ho Joon di masa lalu, JJ sangat iri dengan ketenarannya dan keberhasilannya dalam cinta. Dia kemudian melirik Lee Geun Young dengan penuh semangat untuk merencanakan kematian Ho Joon.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3445 seconds (0.1#10.140)